Refund policy

Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dana – Kitty Mom Indonesia

Terima kasih telah berbelanja di Kitty Mom. Kami memahami bahwa kenyamanan dan keamanan si kecil adalah prioritas utama. Jika terdapat masalah pada produk yang Anda terima, kami siap membantu.

Pengembalian Barang

Pengembalian dapat diajukan dalam waktu 7 hari sejak barang diterima.Syarat pengembalian:

  • Produk belum digunakan dan dalam kondisi asli seperti saat diterima.

  • Dikembalikan dalam kemasan aslinya, lengkap dengan label dan aksesori (jika ada).

  • Disertai bukti pembelian (nota/faktur).

  • Disertai Video Unboxing saat paket diterima dan dibuka.

  • Disertai foto label pengiriman

  • Disertai foto produk.

Barang yang Tidak Dapat Dikembalikan

Beberapa jenis barang tidak dapat dikembalikan, seperti:

  • Produk perawatan bayi yang telah dibuka (seperti sabun, lotion, dot, dll.)

  • Barang promo bertanda clearance.

  • Barang yang rusak akibat penggunaan yang tidak sesuai/ kesalahan penggguna.

  • Tidak ada Video Unboxing. Apabila tidak terdapat video unboxing kami tidak menerima complain dalam bentuk apapun jika terdapat barang yang rusak atau salah kirim tanpa bukti Video Unboxing.

Penukaran Produk

Kami menerima penukaran apabila produk yang diterima dalam kondisi rusak, cacat produksi, atau terjadi kesalahan pengiriman.Silakan hubungi kami melalui email di cs.kittymom@gmail.com atau nomer telepon yang tertera pada bagian bawah website, sertakan foto produk, video unboxing dan penjelasan terkait masalahnya.

Pengembalian Dana

Setelah produk diterima dan diperiksa oleh tim kami, kami akan menginformasikan status pengembalian dana.Jika disetujui, dana akan dikembalikan ke metode pembayaran yang Anda gunakan saat bertransaksi, dalam waktu 5–10 hari kerja.

Biaya Pengiriman

Semua Kesalahan berasal dari pihak kami (produk rusak/salah kirim), biaya kirim akan kami tanggung.

Scroll to Top